EDUKASIWISATA

Terima Kunjungan Ditjen Pemasyarakatan, SAE Lanuka Tuai Pujian dan Apresiasi

21
×

Terima Kunjungan Ditjen Pemasyarakatan, SAE Lanuka Tuai Pujian dan Apresiasi

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan Puang Dirham menyambut kunjugan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Utama Ditjen Pemasyarakatan Nugroho dan Sudjonggo, Selasa (14/11).

Kedatangan Nugroho beserta rombongan merupakan rangkaian kegiatan kerjanya di Kalimantan Utara (Kaltara) dan pada kesempatan ini mengunjungi Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Nunukan (SAE Lanuka) yang secara langsung dikelola warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Nunukan.

Nugroho mengapresiasi kinerja Lapas Nunukan dan berpesan agar jajaran Lapas Nunukan dapat menjaga, merawat dan memelihara SAE Lanuka dengan baik serta terus berupaya meningkatkannya sehingga lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Nunukan Razia Kamar Hunian WBP
Kunjungi SAE Lanuka, Rombongan PK Ditjen Pemasyarakatan takjub

“Sarana Asimilasi dan Edukasi yang ada di Lapas Nunukan di luar ekspektasi saya. Ini bagus bahkan sangat bagus dan belum pernah saya temukan di tempat lain,” terang Nugroho kagum.

Senada dengan Nugroho, Sudjonggo yang juga turut hadir menilai SAE Lanuka penting bagi WBP untuk mendapatkan program pembinaan serta kemandirian melalui SAE Lanuka ini.

“Saya berharap SAE ini dapat ditingkatkan dan jajaran Lapas Nunukan selalu membuka diri terhadap masukan-masukan yang ada,” pesan dia.

Baca Juga  Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Gelar Bantuan Gadik Di perbatasan
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights