LINGKUNGANWISATA

Jaga Kebersihan SAE Lanuka, Lapas Nunukan dan WBP Gelar Kerja Bhakti Bersama

6
×

Jaga Kebersihan SAE Lanuka, Lapas Nunukan dan WBP Gelar Kerja Bhakti Bersama

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Jajaran Pegawai dan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan membersihkan area sekitar Sarana Asimilasi dan Edukasi Lapas Nunukan (SAE Lanuka), Rabu (01/11).

Kerja Bhakti yang dipandu langsung Kepala Lapas Nunukan Puang Dirham tersebut digelar guna menjaga kenyamanan dan kebersiha SAE Lanuka.

Baca Juga  Tinjau Banjir l, Bupati Laura Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak

SAE Lanuka merupakan salah satu program unggulan  Lapas Kelas IIB Nunukan yang mendapatkan banyak kunjungan dari masyarakat setiap pekannya.

Mengingat SAE Lanuka merupakan aset yang dikenal dan dikunjungi banyak orang sehingga sudah sepantas tetap dijaga kebersihannya sehingga pengunjung tetap merasa nyaman berada di SAE Lanuka.

“Selain itu sebentar lagi tahun baru akan banyak pengunjung yang datang, jadi mari kita rawat bersama lingkungan kita agar selalu terjaga” tuturnya

Kebersihan lingkungan, lanjut Puang, berperan penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan. Menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat.

Baca Juga  Hadiri Zoom Meeting, Jajaran Petugas Lapas Kelas IIB Nunukan Terima 4 Arahan

“Semua ini dapat kita raih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita,” imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga  Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Nunukan yang Lama dan Baru

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights