DAERAH

Gubernur Kaltara Gelar Ramah Tamah dengan Kajati Kaltim

6
×

Gubernur Kaltara Gelar Ramah Tamah dengan Kajati Kaltim

Share this article

DPNTimes,Tanjung Selor – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.hum beserta istri Hj Rachmawati Zainal, S.H menggelar Ramah Tamah kunjungan Amiek Mulandari, SH., MH, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur (Kajati Kaltim) di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Kaltara, Rabu (1/2/2023) malam.

Baca Juga  Insentif Guru Dipastikan Naik, Tahun Ini Pemprov Alokasikan Rp 100 M

Suasana malam ramah tamah dimulai dengan makan bersama. Penuh dengan kemeriahan dan keakraban saat sumbangan lagu dari istri Gubernur Kaltara, Hj Rachmawati Zainal, selaku Ketua TP-PKK Kaltara dan Plt. Kajati Kaltim, Amiek Mulandari.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, Gubernur Provinsi Kaltara mengucapkan selamat datang kepada Plt. Kajati Kaltim berserta jajaran di Tanjung Selor, Ibu Kota Provinsi Kaltara.

“Tentunya saya sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan Plt Kajati Kaltim beserta jajaran di Tanjung Selor. Jangan merasa asing, anggap seperti rumah sendiri,” ucap Gubernur.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan komunikasi dengan Kajati Kaltim berjalan dengan sangat baik. Utamanya, dalam hal pelaksanaan fungsi pengawasan penyelenggaraan tugas pemerintahan dan mengawal pembangunan di Kaltara.

Diketahui, selain bersilaturahmi dengan jajaran Pemprov Kaltara, kedatangan jajaran Kajati Kaltim yang dipimpin Plt Kajati Kaltim, Amiek Mulandari sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) untuk melihat progres pembangunan yang ada di Kaltara. Salah satunya yakni, pembangunan Gedungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltara.

“Semoga kedatangan Kejati Kaltim ini juga, membawa perubahan besar bagi Kaltara. Pertahankan keharmonisan dan sinkronisasi untuk mengawal pembangunan di Kaltara sehingga kegiatan-kegiatan pembangunan di Kaltara ini, bisa berjalan baik,” harapnya.

Sebagai informasi, malam ramah turut dihadiri Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kaltara, Ruben Artia Lumbantoruan, Kejati Kabupaten Bulungan, unsur Forkopimda Kaltara, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Biro di lingkungan Pemprov Kaltara.

Malam ramah tamah dan makan malam bersama di akhiri dengan penyerahan cendera mata dan plakat berupa penutup kepala (Singal), dan ikat kepala manik, dan tas rotan khas Kaltara. (dkisp)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights