DAERAH

Bupati Nunukan Resmikan Rumah Produksi UKM “Regan Coklat”

2
×

Bupati Nunukan Resmikan Rumah Produksi UKM “Regan Coklat”

Share this article

DPNTimes, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM Ph D hadir pada acara Grand Opening Rumah Produksi UKM “REGAN COKLAT” bertempat di Rumah Produksi UKM. Regan Coklat Gang Delima RT 20 Kelurahan Nunukan Timur, Kecamatan Nunukan, Kamis (16/03).

Tujuan dari adanya Rumah Produksi UKM di Kabupaten Nunukan ini adalah untuk memperkuat Legalitas dan memperkenalkan tempat produksi kepada masyarakat luas, agar masyarakat terbiasa dengan mengkonsumsi olahan makanan Produksi UKM.

Baca Juga  Jelang Puncak Peringatan HUT ke-24 Nunukan, Jalan Lingkar Poros Nunukan-Sedadap Ditutup Sementara

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Nunukan ini menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya dalam menghadiri undangan tersebut dikarenakan padatnya agenda Pemda yang harus ia dihadiri.

Bupati Laura juga mengatakan kehadirannya di acara Grand Opening Rumah Produksi UKM adalah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Nunukan yang salah satunya kepada Ibu Ika yang bisa menjadi pelopor dan dapat memotivasi pelaku usaha lainnya.

Lebih lanjut Bupati Laura menyampaikan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan akan terus mendukung apa yang menjadi langkah – langkah UKM di Kabupaten Nunukan, Bupati Laura juga berharap agar setiap apa yang menjadi kendala dalam menjalankan usahanya agar dapat terus berkoordinasi dengan Dinas terkait.

“Pemkab Nunukan akan terus mendukung apa yang menjadi langkah-langkah UKM dn kami berharap, pegiat UKM jug terus berkoirdinasi dengan dinas terkait atas setiao kendala yang dihadapi,” ungkap Laura.

Makanan yang berbahan dasar coklat ini, telah di produksi sejak tahun 2022 dan telah melakukan penjualan hingga keluar Negeri yaitu ke Negara Malaysia. ( Prokompim )

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights