DAERAH

Wabup H. Hanafiah Buka Workshop Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitasi Instansi Pemerintah

5
×

Wabup H. Hanafiah Buka Workshop Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitasi Instansi Pemerintah

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah membuka kegiatan Workshop Peningkatan Implementasi Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitasi Instansi Pemerintah yang diselenggarakan di ruang rapat VIP lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Senin (19/02).

Turut hadir Sekretaris Daerah, para Asisten Setda Kabupaten Nunukan, para Staf Ahli Bupati, jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab Nunukan, para Camat serta tim LKP2 FIA Universitas Brawijaya Malang.

Baca Juga  Meski Diguyur Hujan, Malam Puncak Hari Jadi Desa Sanur Berlangsung Sangat Meriah

Pada sambutan Bupati Nunukan yang dibacakan Wabup Hanafiah mengucapkan selamat datang di Kabupaten Nunukan kepada tim Laboratorium Kebijakan Publik dan Perencanaan Pembangunan (LAB LKP3) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya Malang.

Kedatangan tim LKP3 FIA UNIBRAW dalam rangka bekerjasama untuk memfasilitasi dan mendampingi dalam upaya meningkatkan kualitas implementasi SAKIP dan reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Perbaikan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kinerja pemerintah adalah salah satu program prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

Maka dari itu, Bupati Laura meminta agar perbaikan yang dilakukan lebih subtantif serta membenahi pola pikir dan budaya kerja agar dapat menghadirkan layanan publik yang berkualitas dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Prevalensi Stunting KTT dan Nunukan Masih Tinggi, TPPS Diminta Kerja Lebih Keras

“Harus ada upaya-upaya kreatif dan ikhtiar yang luar biasa dan itu hanya dapat kita wujudkan dengan terlebih dahulu memperbaiki pola pikir dan pola perilaku kita dalam bekerja,” tegasnya

Dan upaya mewujudkan hal tersebut dapat dilakukan melaui program pelatihan. “Kerjasama dengan profesional seperti LKP3 ini adalah salah satu ikhtiar yang kita upayakan untuk dapat menjadi lebih baik,” ungkap Hanafiah.(prokompimnnk/red)

Baca Juga
Baca Juga  Safari Ramadhan di Sebatik Tengah, Bupati Paparkan Program Prioritas Kecamatan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights