DAERAH

Start Dilepas Bupati Finish Disambut Wabup, Lomba Gerak Jalan Indah Sambut HUT Kabupaten Nunukan Berlangsung Meriah

9
×

Start Dilepas Bupati Finish Disambut Wabup, Lomba Gerak Jalan Indah Sambut HUT Kabupaten Nunukan Berlangsung Meriah

Share this article
Wabup Nunukan H Hanafiah sambut peserta lomba di garis finish

DPNTimes, Nunukan – Wakil Bupati (Wabup) Nunukan H Hanafiah bersama jajaran Forkopimda, staf ahli dan OPD Kabupaten Nunukan menyambut para peserta Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka merayakan HUT ke-24 Kabupaten di garis finish, Alun-alun Nunukan, Sabtu (07/10).

Peserta lomba yang sebelumnya dilepas oleh Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid menempuh jarak 2,1 km. Titik Start dari PLBL Liem Hie Djung di  Tanah Merah dan berakhir di Alun-alun Nunukan.

Baca Juga  Sekolah Penggerak, SMP 1 Nunukan Gelar Projek Pertama di Rumah Adat Tidung Binusan

Mengikuti lomba gerak jalan ini, para peserta harus melalui rute yang telah ditetapkan setelah Start di PLBL Liem Hie Djung yakni Yamaker, Jalan Taman Makam Pahlawan, Bhayangkara, Ahmad Yani dan mengkahiri perjalanan di titik finish, Alun-alun Nunukan.

Tak kalah, semangat masyarakat yang menyaksikan kepiawaian peserta lomba ini memadati sepanjang jalan rute gerak jalan hingga Alun-alun untuk menyaksikan para peserta melakukan persembahan atraksi, variasi dan yel-yel yang lucu, unik dan kompak.

Terik panas matahari tidak melunturkan semangat dari para peserta untuk menampilkan yang terbaik dan memanjakan mata penonton yang dengan setia menanti dan menemani mereka hingga mencapai garis finish.

Baca Juga  Danrem 172/PWY Tinjau Langsung Yakinkan Situasi Oksibil Sudah Semakin Kondusif

Sebelumya, peserta dari SD 005 Nunukan (putri) yang dilepas pertama oleh Bupati Nunukan Hj Asmin Laura juga tiba lebih dahulu di garis finish disusul dengan peserta lainnya.

Lomba Gerak Jalan Indah ini diikuti 49 peserta Sekolah Dasar, peserta SMP 46, 38 peserta SMA, dan 9 peserta dari Kategori umum. (Adv/Prokompim-red)

Baca Juga
Baca Juga  Bapemperda DPRD Nunukan Bahas Perlindungan Lahan Pertanian

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights