DAERAH

Bupati Laura Buka Rangkaian Perayaan HUT ke-24 Nunukan

2
×

Bupati Laura Buka Rangkaian Perayaan HUT ke-24 Nunukan

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid membuka secara resmi rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 24 Kabupaten Nunukan di Paras Perbatasan pada Senin (09/10).

Pada kesempatan ini, Bupati Laura mengajak masyarakat Nunukan menyambut momentum hari jadi Kabupaten Nunukan tahun 2023 dengan penuh rasa syukur, kegembiraan dan keyakinan kuat dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca Juga  Masih Sering Byarpet, HMI Cabang Nunukan Adukan PLN ke Ombudsman

Dengan rasa syukur dan optimisme dalam menyambut hari-hari esok, Laura ingin seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Nunukan agar merayakan semua yang telah dicapai selama ini dengan harapan baik buruknya akan menjadi pelajaran berharga.

“Kekurangan dan kesalahan tentu selalu ada, namun semua itu harus dijadikan pelajaran berharga demi perbaikan di masa depan,” ujar Laura dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan Laura, masyarakat diharapkan tetap bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan kerukunan di antara sesama sehingga keamanan dan kedamaian tetap terjaga.

“Jangan sampai suasana aman, damai dan kondusif ternodai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Ketua KORMI Nunukan H Andi Muhammad Akbar, Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah, jajaran Forkopimda Kabupaten Nunukan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, para Asisten, staf ahli, OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Pengurus TP PKK Kabupaten Nunukan serta instansi vertical yang ada di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights