DAERAH

O2SN Tingkat Kabupaten Nunukan 2024 Dimulai

344
×

O2SN Tingkat Kabupaten Nunukan 2024 Dimulai

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Mewakili Bupati Nunukan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nunukan Akhmad membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Nunukan bertempat di Gor Dwikora, Kamis (06/06/24).

Disampaikan Akhmad, kegiatan ini sangat positif dan bernilai strategis sebagai salah satu implementasi sekaligus wujud kepedulian dan tanggung jawab moril pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga di wilayah nunukan dan kaltara pada umumnya.

“Pelaksanaan O2SN ini, sebagai salah satu media untuk kita dapat menjaring atlet – atlet berbakat dan berprestasi sejak dini, yang kelak kita harapkan dapat mengharumkan nama kabupaten nunukan pada O2SN tingkat provinsi kaltara bahkan tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Baca Juga  Tangani Perkara Litigasi dan Non Litigasi, Pemkab dan Kejari Nunukan Teken MoU

O2SN yang melombakan lima cabang olahraga tersebut diikuti 128 peserta terdiri dari tingkat SD 59 peserta dan tingkat SMP 69 peserta. Cabang olahraga yang dilombakan yakni Lomba Silat, Karate, Bulutangkis, Atletik, dan Lomba Renang.

Baca Juga
Baca Juga  Tarian Jepen Kolosal dan Sajian Tumpeng Meriahkan HUT ke-24 Kabupaten Nunukan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights