POLITIK

Kompak dan Ramai, H. Irwan Sabri Daftar ke PKS

697
×

Kompak dan Ramai, H. Irwan Sabri Daftar ke PKS

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – H. Irwan Sabri, SE salah satu bakal calon Bupati Nunukan 2024-2029. Tepat 25 Maret 2024 hari Senin sekira pukul 17.30 Wit. Tim beserta rombongan H. Irwan Sabri, SE tiba di Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nunukan di Jalan Angkasa Nunukan Timur.

Dari pantauan media ini, H. Irwan Sabri, didampingi para tokoh masyarakat, dan sejumlah ulama terlihat dalam rombongan sangat ramai.

Pendaftaran ke DPD PKS Nunukan H. Irwan Sabri, SE merupakan pendaftar ke empat yang datang. Disambut para jajaran pengurus DPD PKS Nunukan dan langsung Ketua DPW PKS Kalimantan Utara, Muhammad Nasir.

Ketua MPD DPD PKS Nunukan, Syarifuddin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kehadiran H. Irwan Sabri, SE yang mendaftar merupakan yang teramai dan terkompak. Karena dari beberapa bakal calon Bupati yang telah mendaftar di DPD PKS Nunukan, ini yang berbeda karena dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Baca Juga  Jelang Pilkada Nunukan, Survey IIC: Irwan Sabri Unggul dari Dua Calon Lainnya

“Kelihatannya rombongan H. Irwan Sabri yang membawa ramai rombongan dan kelihatannya lebih kompak. Sepertinya sudah siap untuk maju sebagai calon Bupati Nunukan,” kata Syarifuddin.

Dia menjelaskan, tahapan pendaftaran dilakukan ini merupakan langkah pertama dengan melakukan pendaftaran, karena masih ada tahap selanjutnya yang akan dilakukan terhadap para bakal calon yang mendaftarkan di PKS Nunukan. Seperti tahap wawancara terhadap bakal calon, survei internal yang akan dilakukan terhadap bakal calon yang telah mendaftar di PKS Nunukan.

Saat ini DPD PKS Nunukan memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Nunukan, sesuai hasil pemilu 2024 yang baru saja dilaksanakan. Sebelumnya telah ada yang lebih dulu mendaftarkan diri di DPD PKS Nunukan. Ada Andi. M Akbar, H. Basri, dr. Jambri dan keempat adalah H. Irwan Sabri.

Baca Juga  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2024

Pada kesempatan yang sama, Bakal Calon Bupati Nunukan, H. Irwan Sabri, SE memberikan sambutan, bahwa jika rombongan ini adalah yang paling ramai, maka itu merupakan bentuk keseriusan untuk maju sebagai calon bupati Nunukan dan siap mengabdi untuk tanah kelahiran di Kabupaten Nunukan.

“Jika ini yang teramai datang mendaftar, bisa dinilai sendiri bahwa saya bersama tim telah siap untuk maju sebagai calon bupati Nunukan,” kata H. Irwan Sabri, SE.

Ia juga menyampaikan, selain PKS ada juga partai lain yang dilakukan komunikasi. Karena untuk bertarung pada pilkada dibutuhkan 6 kursi.

Selain PKS, ada partai Golkar, PDI Perjuangan, PBB, PKB bahkan Demokrat juga dilakukan komunikasi serta partai lain yang memiliki kursi di DPRD Nunukan.

“Selain partai saya juga intens melakukan komunikasi dengan para tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta jalan langsung ke masyarakat melakukan silaturahmi,” jelas Mantan Anggota DPRD Nunukan dua periode ini. (Tim)

Baca Juga  Ambil Formulir Pilkada Tana Tidung, Relawan SAH Yakin PKB, PSI dan PPP Satu Orientasi Usung Warna Baru
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights