TNI-POLRI

Anjangsana Prajurit Bima Sakti ke Kampung Wambes

5
×

Anjangsana Prajurit Bima Sakti ke Kampung Wambes

Share this article

DPNTimes,Keerom – Pos Wambes Satgas Pamtas Yonif 132/BS melakukan kunjungan ke kediaman Ondoafi Bpk Anton Numberi di Kp. Wambes, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua pada Minggu (29/01).

Satgas Pamtas Yonif 132/BS akan terus menjalankan perannya dengan melakukan silahturahmi kepada masyarakat dalam rangka memberikan pembinaan teritorial kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman dalam menghadapi setiap perkembangan yang ada.

“Silahturahmi ini kami lakukan karena ini adalah salah satu jalan sarana efektif dalam berinteraksi secara langsung dengan masyarakat di wilayah sekitar Pos Wambes.” ucap Danpos Wambes.

Baca Juga  Danrem 172/PWY Ingatkan Prajurit 756/WMS agar Jadi Solusi Kesulitan Masyarakat

Di sela-sela kegiatan tersebut, Pos Wambes juga turut melaksanakan pengecekan kesehatan Ondoafi karena sebelum itu Pos Wambes mendapat informasi bahwa Ondoafi sedang dalam keadan sakit.

Selain itu, Pos Wambes juga memberikan sebuah cendramata sebagai ikatan persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, karena sudah mau menjenguk saya dan memeriksa keadaan saya dan saya juga merasa sangat senang karena di beri jaket bertuliskan Wambes ini, khususnya kepada Yonif 132/Bima Sakti,” ungkap Ondoafi Anton Number.

Ia menambahkan, selama berdampingan dengan Pos Wambea, kehadiran mereka twlah membuat situasi di wilayah tersebut aman dan selalu turut serta membantu kegiatan masyarakat di sekitar pos.

Baca Juga  Target Peningkatan PAD, UPT Samsat Nunukan Gelar Hunting Kendaraan Bermotor Plat KT

Ia berharap, personil yang baru nantinya juga dapat mengikuti jejal pendahulu mereka sehingga dapat menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar.

“kami sudah lama berdampingan dengan Pos TNI yang bertugas di Wambes ini, kehadiran Pos TNI membuat situasi di sini aman dan dapat membantu kegiatan masyarakat di sekitar pos dan saya berharap semoga personil pos Wambes yang baru bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” tambahnya.

Sumber: Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Editor: Muhammad Syukri

Baca Juga
Baca Juga  Pangdam XVII/Cenderawasih Tutup Secara Resmi TMMD Ke-115

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights