DAERAH

Safari Ramadan ke Kecamatan Sebatik Barat, Bupati Apresiasi Agenda Camat

8
×

Safari Ramadan ke Kecamatan Sebatik Barat, Bupati Apresiasi Agenda Camat

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Hari Ramadan yang ke 10 Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan kembali melakukan kunjungan Safari Ramadan tepatnya di Desa Persiapan Tembaring Kecamatan Sebatik Barat, Kamis (21/03).

Dalam sambutannya, Camat Sebatik Barat Sawaludin menyampaikan ucapan terima kasih  atas kedatangan rombongan dan pemberian bantuan kepada warganya di Desa Tembaring.

“Terima kasih kepada Bupati Nunukan beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dan berbuka puasa bersama masyarakat di Desa Tembaring,” ucapnya.

Baca Juga  Dugaan Adanya Pembalakan Hutan Mangrove di Sebatik Barat, NGO Auriga Minta Polisi Usut Tuntas

“Terkait pembangunan di Kecamatan Sebatik Barat kami telah mengusulkan pembangunan jalan dan juga pembangunan stadion mini yang rencananya akan kami bangun di desa Tembaring ini,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menyampaikan bahwa tujuan Safari Ramadan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Tujuan Safari Ramadan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi kami pemerintah daerah bersama masyarakat,” terangnya.

Bupati Laura sangat mengapresiasi kegiatan yang telah direncanakan oleh Camat Sebatik Barat, baik dari agenda Safari Ramadan dan juga terkait usulan pembangunan.

“Saya sangat mengapresiasi rencana agenda Safari Ramadan yang telah diagendakan oleh Camat Sebatik Barat ini. Camat memang harus seperti itu, harus menjalin komunikasi bersama masyarakat agar bagaimana masyarakat tau program kerja kita,” ujarnya.

Baca Juga  Susun RPJPD Kabupaten Nunukan 2025-2045, Laura: Pedoman Pemerintah dan Masyarakat 20 Tahun ke Depan

Lanjut Laura, terkait masalah pembangunan, pemerintah daerah akan menggelontorkan anggaran APBD sebesar Rp66 milyar yang akan terbagi di seluruh Kecamatan se-Pulau Sebatik.

Di kesempatan itu juga pemerintah daerah memberikan bantuan hibah Masjid dan TPA, juga bantuan kepada Imam, Khatib, Marbot, Guru ngaji dan fardu Kifayah.(dkispnnk)

Baca Juga
Baca Juga  Wakil Bupati H Hanafiah Hadiri Pengukuhan Pengurus Saka Bhayangkara Polres Nunukan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights