DAERAH

Dukung Musda SMSI Kaltara, Ketua DPRD Nunukan: Profesional dan Berikan Berita-berita yang Mendidik

5
×

Dukung Musda SMSI Kaltara, Ketua DPRD Nunukan: Profesional dan Berikan Berita-berita yang Mendidik

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Nunukan Hj. Leppa berharap agar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dapat memberikan edukasi politik kepada masyarakat.

“Karena Media juga bagian dari sosial control kita, bersyukur dengan adanya media yang mengawal Pemerintahan dan memberikan edukasi politik kepada masyarakat,” kata Ketua DPRD Nunukan Hj. Leppa Senin, (3/7/2023).

Baca Juga  PMII Politeknik Negeri Nunukan Gelar PKD 1

Ketua DPRD Nunukan, berharap bahwa ke depan SMSI ini bisa bekerja secara profesional dan memberikan berita-berita yang mendidik.

Selain itu, ketua DPRD Kabupaten Nunukan juga menyambut dan mendukung kegiatan musyawarah Daerah (MUSDA) Ke – 1 yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Utara, pada tanggal pada 23 – 24 Juli 2023 mendatang di Tanjung Selor.

“Saya Ketua DPRD Nunukan mensuport kegiatan Musda SMSI ini, semoga kegiatan Musda yang pertama ini terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Pada kegiatan MUSDA Pertama ini, akan dihadiri oleh anggota SMSI Kaltara yang sudah terdaftar sebanyak 32 perusahaan media siber atau online di Kaltara.

Baca Juga  Menilik Puskesmas Binusan Nutrition Expo 2023, Komitmen Lintas Sektor Tekan Angka Stunting

SMSI merupakan konstituen Dewan Pers dan salah satu organisasi perusahaan media siber terbesar di Indonesia dengan jumlah keanggotaan lebih dari 2000 perusahaan siber yang tersebar di 34 provinsi.

Baca Juga
Baca Juga  Pemprov Kaltara Ikuti Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights