DAERAH

Bupati Laura Safari Ramadhan di Desa Aji Kuning Sebatik

8
×

Bupati Laura Safari Ramadhan di Desa Aji Kuning Sebatik

Share this article

Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan melanjutkan Safari Ramadan di Pulau Sebatik tepatnya di Desa Aji Kuning Kecamatan Sebatik Tengah, Selasa (19/03/).

Camat Sebatik Tengah Aris Nur menyampaikan rasa senang dan ucapan terimakasih kepada Bupati Nunukan yang telah mengajak seluruh jajarannya melakukan Safari Ramadan di wilayahnya. Menurutnya ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat Pulau Sebatik khususnya Kecamatan Sebatik Tengah.

“Kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada bupati dan jajarannya yang telah memilih wilayah kami sebagai tempat safari ramadan, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat sebatik tengah sekaligus memberikan bantuan,” ucapnya.

Baca Juga  140 Kepala Desa dan 143 BPD di Kabupaten Nunukan Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid mengatakan  safari ramadan ini adalah momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat.

“Safari ramadan ini adalah momentum mempererat tali silaturahmi kami pemerintah daerah bersama seluruh masyarakat, dimana bulan ramadan ini juga salah satu momen yang sangat baik  khususnya umat muslim, disamping kita berlomba – lomba  melakukan amal kebaikan yang insha allah akan dilipat gandakan oleh allah SWT,” ujarnya.

Bupati Laura juga mengajak seluruh masyarakat Pulau Sebatik supaya bisa memanfaatkan bulan suci ramadan ini sebaik mungkin, saling membantu, dan menjaga situasi keamanan daerah agar tetap kondusif supaya kita dan seluruh masyarakat khususnya umat muslim dapat memanfaatkan bulan suci ramadan dengan baik. (dkispnnk)

Baca Juga  Pemkab Nunukan Apresiasi Program CSR PT Petrosea-KBL Lestarikan Lingkungan dengan Tanam 1000 Pohon Mangrove
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights