POLITIK

Bersama DPC Hanura, Relawan SAH Ambil Formulir Pilkada di NasDem Tana Tidung

252
×

Bersama DPC Hanura, Relawan SAH Ambil Formulir Pilkada di NasDem Tana Tidung

Share this article

DPNTimes.com, Tana Tidung, – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Tana Tidung (KTT) sangat menarik perhatian para politisi-politisi berpengalaman Salah satunya, pasangan Said Agil – Hendrik (SAH) yang telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati KTT untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di Kantor DPD NasDem KTT, Kamis, (02/05).

Relawan SAH, Suriansyah Aldi mengambil formulir bersama partai pengusung DPC Hanura KTT, tampak semuanya berjalan lancar dan aman.

Baca Juga  Heri Aidil Pimpin SMSI Tana Tidung

Suriansyah mengatakan nantinya saat pengembalian akan langsung diserahkan oleh pasangan Said Agil – Hendrik sebagaimana syarat dari Partai NasDem KTT harus bertemu langsung dengan tokoh yang mendaftarkan diri saat mengambil atau mengembalikan formulir.

“Kami masih diskusikan tanggal berapa nanti pengembalian formulirnya,” ucapnya.

Relawan SAH sangat optimis untuk melaju dan memenangkan Said Agil – Hendrik pada kontestasi Pilkada KTT yang akan dilaksanakan serentak bulan November 2024 mendatang, dengan berbagai pengalaman yang dinilai matang dan berpengaruh.

Sementara, Jamhor Sekretaris DPD NasDem KTT menyambut baik pengambilan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah yang dilakukan relawan SAH.

“Intinya nanti kita lihat, karena formulir tersebut harus disiapkan terlebih dahulu sebelum dikembalikan kepada kami,” sebut Jamhor yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Tana Tidung ini.

Baca Juga  Konsolidasi Internal, Wabup Hendrik Didukung Ketum OSO Maju di Pilkada KTT 2024

Disinggung soal sosok pasangan Said Agil – Hendrik, Jamhor mengamini bahwa pasangan tersebut dinilai layak maju pilkada dan merupakan pasangan paket lengkap.

“Sudah jelas SAH (Said Agil – Hendrik) memiliki rekam jejak yang nyata. Satunya berpengalaman puluhan tahun di birokrasi pemerintahan dan yang satunya mengerti politik pemerintahan. Kita lihat saja nanti kedepannya seperti apa,” terangnya. (*dv)

Baca Juga
Baca Juga  Tokoh Perempuan Tidung Nunukan Dukung H Sura'i Wakili Putra Daerah Maju Pilbup 2024

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights