MOREPOLITIK

Said Agil Sosok Pas Lanjutkan Kepemimpinan di KTT

26
×

Said Agil Sosok Pas Lanjutkan Kepemimpinan di KTT

Share this article

DPNTimes.com, Tana Tidung, – Beberapa nama diisukan maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Kalimantan Utara.

Salah satunya nama yang santer ramai diperbincangkan yaitu Said Agil, Sekretaris Daerah (Sekda) KTT yang digadang-gadang maju pada Pilkada KTT sebagai bakal calon Bupati.

“Kita pikirkan dan kita putuskan dalam waktu ke depan ini,” ucap Said Agil yang pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) KTT di masa pemerintahan almarhum Bupati H. Undunsyah, Minggu (28/04).

Baca Juga  Dukung Terbentuknya Puspen KTT, Sejumlah Ormas Sambangi Mako Polres Tana Tidung.

Menurut informasi, Said Agil telah kerja nyata, ketika menjabat Kadis PU KTT, dia telah banyak mengerjakan pembangunan infrastruktur secara teknis termasuk proses pembangunan yang terasa begitu nyata bagi masyarakat.

Seperti pembangunan infrastruktur jalan dan fasilitas fisik lainnya di bawah kepemimpinan Bupati KTT almarhum H. Undunsyah periode 2010-2015 dan periode 2016-2021

Termasuk pengalaman dan kemampuan dalam bekerja Said Agil dinilai layak untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tana Tidung dengan fase-fase yang telah dilaluinya selama ini, sosok yang bersahaja di mata masyarakat.

Kemudian, di sisi lainnya, Said Agil dinilai mampu menyusun setiap kebijakan dan mengkoordinasikan dinas daerah dan lembaga teknis daerah, di mana terbukti dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai role model birokrasi sesungguhnya tanpa mementingkan kepentingan egosentris perorangan yang berkuasa. (dv/df-ka/red)

Baca Juga  Gelar Coffee Norning, KPU Nunukan: Jadikan Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights