NEWS

Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Nunukan yang Lama dan Baru

14
×

Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Nunukan yang Lama dan Baru

Share this article

DPNTimes.com,Nunukan – Usai serah terima jabatan (sertijab), Lapas Nunukan menggelar acara pisah sambut bagi Kalapas periode 2021-2023 I Wayan Nurasta Wibawa dan periode 2023-sekarang Puang Dirham di Balai Pengayoman Lapas Nunukan, Jumat (27/10).

Acara pisah sambut yang digelar sederhana ini terlebih dahulu diawali dengan persembahan tarian penyambutan oleh tim penari warga binaan dibawah asuhan bagian pembinaan Lapas Nunukan kemudian dilanjutkan  dengan penayangan video singkat biografi I Wayan Nurasta Wibawa.

Dalam sambutannya, I Wayan Nurasta yang didampingi istrinya memohon maaf dan pamit dari Lapas Nunukan dan Kabupaten Nunukan serta meminta doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kalapas Kelas IIB Banjar.

Baca Juga  Kalapas Nunukan Sambut Kedatangan Tim BRI, Sejumlah Produk dan Layanan Perbankan Ditawarkan

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Nunukan yang baru Puang Dirham yang juga turut didampingi istrinya menyampaikan izin masuk Nunukan guna melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIB Nunukan.

“Saya berupaya akan terus melanjutkan program kerja yang dikerjakan sebelumnya oleh Kalapas yang lama, bapak I Wayan, dan akan berupaya untuk meningkatkan lagi ke depannya,” ucap Puang Dirham.

 Pada acara tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah, Sekretaris Daerah kabupaten Nunukan Serfianus, unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan, Pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD, para Kepala Kamtor Wilayah Kemenkumham Kalimatan timur yang diwkaili Tribowo, serta sejumlah Kalapas wilayah kerja Kemenkumham Kaltim, pegawai Lapas Nunukan, Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Lapas Nunukan dan DWP Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Bapemperda DPRD Nunukan Bahas Perlindungan Lahan Pertanian
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights