BUDAYASEJARAH

Pecahkan Rekor MURI, Laura: Senang, Terharu, Bangga Melihat Partisipasi Masyarakat Sukseskan Senam Yameto

8
×

Pecahkan Rekor MURI, Laura: Senang, Terharu, Bangga Melihat Partisipasi Masyarakat Sukseskan Senam Yameto

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid terharu dan bangga dengan antusias masyarakat Kabupaten Nunukan karena turut berpartisipasi mengikuti Senam Yameto dan berhasil dapatkan MURI Dunia, Jumat (20/10).

Kegiatan yang digelar KORMI Nunukan berkerjasama dengan Pemkab Nunukan ini berhasil memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak dan bahkan lebih layak untuk dicatat dalam rekor dunia.

Baca Juga  Sekolah Penggerak, SMP 1 Nunukan Gelar Projek Pertama di Rumah Adat Tidung Binusan

“Senang, terharu, bangga melihat partisipasi dari masyarakat kita,” ucap Laura, setelah mengikuti Senam Yameto massal di Paras Perbatasan.

Menurut Laura, dukungan masyarakat Nunukan untuk menyukseskan rangkaian kegiatan HUT ke-24 Nunukan khususnya untuk meraih rekor MURI tersebut patut diapresiasi.

Laura menyebutkan, kendati tidak diberikan iming-iming door prize dan sejenisnya, masyarakat Nunukan tetap antusias hadir di Jalan Lingkar Nunukan untuk ikut meramaikan Senam Yameto.

“Alhamdulillah kita senang dan bangga sekali, tanpa ada door prize pun masyarakat tetap datang, hanya dengan mengajak dan mengudang masyarakat semua turut berpartisipasi, saya sangat mengapresiasi itu,” tutur Laura.

Baca Juga  Wakili Pemkab Nunukan, H Surai Jadi Pemateri Projek Pesona Budaya Daerah

Martina salah satu peserta senam mengaku sangat senang  dan bangga Kabupaten Nunukan mendapatkan MURI Dunia.

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga sekali sebagai Masyarakat Kabupaten Nunukan, mendapatkan MURI apalagi MURInya ini Dunia, saya bangga, bangga sekali, Nunukan mantap,” ucap Martina.

 

Baca Juga
Baca Juga  Peringati HUT Ke-76 TNI, Satgas Yonarmed 6/3 Bagikan ATK dan Alat Olahraga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights