DAERAH

Konferkab ke I, Hendra Resmi Nahkodai PWI Nunukan

4
×

Konferkab ke I, Hendra Resmi Nahkodai PWI Nunukan

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Usai sudah pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-1 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nunukan pada Sabtu, (04/11/23).

Taslee atau sapaan akrabnya Hendra terpilih secara aklamasi pada pemilihan Konferkab ke-1 PWI Kabupaten Nunukan.

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Nunukan dan PWI Kaltara serta rekan-rekan yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Konferkab Nunukan,” ujar Hendra.

Hendra menyampaikan, dirinya akan berupaya mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Nunukan dengan menjaga soliditas dan persatuan wartawan untuk menjalankan roda organisasi dengan menyiapkan sekretariat dan program kerja.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan Nasional, Koramil Oksibil Gelar Upacara Bersama Pelajar

“Saya berharap kepada rekan-rekan PWI Nunukan dapat membantu memajukan PWI agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depan. Artinya berjalan bersama-sama karena PWI adalah milik bersama,” ujarnya.

Hendra juga menyebutkan dalam waktu dekat akan menyusun kepengurusan, menunjuk tim formatur dengan masa tujuh hari ke depan.

“Mari kita membesarkan PWI Nunukan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalimantan Utara (Kaltara) Nicky Saputra menyampaikan, hasil Konferkab ke-1 PWI Nunukan sudah menghasilkan pemimpin yang terbaik dalam proses konferensi dan pemilihan ketua.

“PWI Nunukan rumah yang baik. Jadi kita hadir sebagai sumber informasi media karena berisikan orang-orang berkualitas dan berintelektual. PWI adalah sodara satu rasa kita sodara,” ucap Nicky.

Baca Juga  Wakili Gubernur, Asisten I Buka Muswil ke 2 Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kaltara di Tarakan

Nicky juga menekankan agar PWI Nunukan bisa membesarkan organisasi dan menjalankan dengan baik. Karena baginya pilihan forum adalah pilihan terbaik untuk PWI Kaltara dan Kabupaten Nunukan.

“PWI Kaltara misi bersama, jangan ada blok dan sekat. Mudah-mudahan PWI Nunukan bisa aktif kegiatannya. Jangan sampai organisasi PWI dipandang sebelah mata,” tukasnya. (tim)

Baca Juga
Baca Juga  Ramah Tamah Bersama Pangdam Rafael, Bupati Laura: TNI dan Masyarakat Nunukan Ibarat Dua Keping Mata Uang yang Saling Melengkapi

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights