BISNISEKONOMI

Kalapas Nunukan Sambut Kedatangan Tim BRI, Sejumlah Produk dan Layanan Perbankan Ditawarkan

8
×

Kalapas Nunukan Sambut Kedatangan Tim BRI, Sejumlah Produk dan Layanan Perbankan Ditawarkan

Share this article
Kalapas Nunukan bersama tim BRI Nunukan, Rabu (06/12). Foto: Ist

DPNTimes.com, Nunukan – Lempabaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan menyambut kedatangan Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Nunukan beserta rombongan di Kantor Lapas Nunukan, Rabu (06/12).

Kunjungan BRI Nunukan ke Lapas Nunukan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, Puang Dirham sekaligus menyosialisasikan tawaran produk perbankan BRI.

Baca Juga  Pastikan Kelayakan Makanan untuk WBP, I Wayan Cicipi Semua Menu Masakan Dapur Lapas Kelas IIB Nunukan

Selama pertermuan berlangsung, BRI Nunukan melalui Kepala Cabang BRI Nunukan Hutama Wiranegara yang didampingi oleh tiga staf memaparkan berbagai produk dan layanan unggulan yang disediakan pihak BRI untuk pegawai Lapas Nunukan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Nunukan Puang Dirham menyampaikan terima kasihnya kepada Tim BRI Nunukan yang berkesempatan hadir pada tahap awal sosialisasi tersebut.

“Saya atas nama Lapas Nunukan mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah berkunjung pada hari ini. Kami selalu terbuka untuk menjalin kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Terima kasih atas kesediaan dan kerjasama yang baik antara Lapas Nunukan dan Bank BRI,” tuturnya.

Baca Juga  Jaga Stabilitas Harga Selama HUT ke-24 Nunukan, DKUKMPP Gelar Operasi Pasar Murah

Pertemuan awal yang hanya terbatas tim BRI Nunukan dan Kalapas Nunukan tersebut rencananya akan digelar kembali dengan maksud agar produk dan layanan BRI dapat disampaikan langsung kepada seluruh pegawai dan petugas Lapas Nunukan.

Baca Juga
Baca Juga  Terima Kunjungan Ditjen Pemasyarakatan, SAE Lanuka Tuai Pujian dan Apresiasi

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights