POLITIK

Immanuel Ebenezer Optimis Said Agil-Hendrik Serius Majukan Kabupaten Tana Tidung

845
×

Immanuel Ebenezer Optimis Said Agil-Hendrik Serius Majukan Kabupaten Tana Tidung

Share this article

DPNTimes.com, TARAKAN, – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung (KTT) Said Agil dan Hendrik (SAH) mendapatkan kepercayaan dan dukungan Ketua Umum Prabowo Mania 08 sekaligus Kader Gerindra Immanuel Ebenezer untuk bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KTT tahun 2024.

“Saya mendukung penuh Said Agil dan Hendrik untuk maju sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung tahun 2024,” ujar Noel sapaan akrabnya, pada Senin malam, (14/05/24).

Immanuel Ebenezer menyampaikan, apa yang sudah didiskusikan dirinya bersama Said Agil dan Hendrik menjadi alasan terpenting mendukung pasangan tersebut.

Baca Juga  Said Agil Terima Surat Tugas DPP Demokrat Maju Pilbup Tanah Tidung

“Dari hasil pertemuan tadi yang jelas pasangan ini (Said Agil -Hendrik) ada niatan dan komitmen serius untuk memajukan KTT lebih baik,” ungkap Noel.

Ketum Prabowo Mania 08 ini percaya, Said Agil dan Hendrik akan memajukan segala sektor pembangunan utamanya soal infrastruktur pembangunan yang terarah, pendidikan, kesehatan, perekonomian, reformasi birokrasi dan kesejahteraan masyarakat.

“Program-program yang diutarakan itu menyentuh sekali, khususnya program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dan reformasi birokrasi,” imbuhnya.

Menurut Noel, Pilkada 2024 menjadi moment terbaik memberikan warna baru estafet kepemimpinan di Tana Tidung. Dia menuturkan sosok figur yang direkomendasikan harus mampu membawa keluar masyarakat dari berbagai kemelut pembangunan dan persoalan reformasi birokrasi.

Baca Juga  DPD NasDem Tana Tidung Optimis Said Agil Dapatkan Rekomendasi Dukungan DPP NasDem

“Kita harus keluar dari persoalan yang membelit di Tana Tidung selama ini,” tuturnya.

Disinggung soal dukungan partai Gerindra akan berlabuh kemana di Pilkada Tana Tidung, Immanuel Ebenezer enggan menjawab gamblang.

“Rekomendasi dan sebagainya itu nanti urusan parpol, pada intinya kita dukung penuh dan ok pasangan SAH,” demikian. (tm/df/red)

Baca Juga
Baca Juga  Jagokan H Sura'i, Tokoh Pemuda Sebatik: Beliau Dekat dengan Pemuda

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights