EDUKASI

Puluhan Karya Tulis Masuk Meja Panitia, Siswa Krayan Berpartisipasi

11
×

Puluhan Karya Tulis Masuk Meja Panitia, Siswa Krayan Berpartisipasi

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Lomba karya tulis berjenis opini dengan tema Digitalisasi dan Ekonomi Kreatif di Wilayah Perbatasan memasuki hari terakhir. Puluhan karya tulis peserta telah masuk ke meja panitia sejak 1 Februari lalu hingga Rabu (7/2/2024) siang ini.

Lomba karya tulis yang merupakan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024 besutan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan bersama Bankaltimtara Cabang Nunukan ini mendapat respon yang cukup hangat dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kabupaten Nunukan.

Baca Juga  Bupati Nunukan Melepas Jalan santai Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke 100 Tahun

Ketua Panitia Lomba Febrianus Felis mengatakan, siswa-siswi peserta berasal dari sekolah-sekolah di wilayah Nunukan, Sebatik hingga Krayan.

Panitia saat ini sedang merangkum seluruh karya tulis yang masuk untuk selanjutnya mengikuti penilaian dewan juri pada Kamis (8/2/2024) pagi.

“Partisipasi peserta pada lomba karya tulis kali ini cukup mengejutkan. Tentu kami mengapresiasi seluruh karya adik-adik SMA sederajat yang telah masuk meja panitia,” ungkap Felis yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Cyber dan Digital di PWI Nunukan.

Sementara itu, Salma Amin, salah seorang dewan juri menambahkan, karya tulis peserta masih akan diterima sampai pukul 18.00 Wita hari ini.

Secara garis beras dirinya menilai, minat menulis di kalangan peserta didik jenjang SMA di Kabupaten Nunukan cukup menggembirakan.

Baca Juga  Bupati Nunukan Membuka Secara Resmi Musrenbang Kabupaten Nunukan Tahun 2024

“Peserta-peserta lomba karya tulis ini membuktikan minat menulis di kalangan siswa-siswi SMA cukup menggembirakan. Semoga semangat ini dapat terus dirawat dan dikembangkan di lingkungan sekolah,” harap Salma.

Pengumuman pemenang lomba karya tulis akan dilaksanakan, Jumat (9/2/2024) di Radio Republik Indonesia (RRI) Nunukan.

Momentum ini bertepatan dengan peringatan HPN 2024 yang mengusung tema, Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa. (pwinnk/red)

Baca Juga
Baca Juga  Jemput Bola pada HUT ke-24 Nunukan, Ombudsman Buka Gerai Pengaduan

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights