SOSIAL

Bertemu PWI Nunukan, Gubernur Kaltara Tegaskan Siap Dikritik

9
×

Bertemu PWI Nunukan, Gubernur Kaltara Tegaskan Siap Dikritik

Share this article

DPNTimes.com, Nunukan – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang menggelar pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan, Jumat (22/12) malam.

Dalam diskusinya bersama rekan-rekan wartawan yang berhimpun dalam naungan PWI Nunukan, gubernur menegaskan, dirinya sangat terbuka untuk dikritik dan dikoreksi.

“Silahkan berikan kritik yang objektif, saya siap. Rekan-rekan media adalah mitra strategis pemerintah dalam menyampaikan informasi maupun koreksi,” tegas Zainal.

Selanjutnya, dalam pertemuan ini, gubernur turut menyampaikan sejumlah pencapaian dan program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara yang telah dikerjakan di wilayah Kabupaten Nunukan.

Dia menegaskan, Pemprov Kaltara sedang menggerakkan berbagai sektor untuk memacu peningkatan ekonomi masyarakat di Kaltara. Termasuk membangun sarana-sarana publik yang memudahkan aktivitas ekonomi masyarakat.

Hadir dalam pertemuan ini, Ketua PWI Nunukan, Taslee yang akrab disapa Hendra, menyampaikan apresiasi atas inisiasi gubernur membuka ruang diskusi dengan insan pers di Nunukan. Dia turut menegaskan, PWI Nunukan memposisikan diri sebagai organisasi yang selalu siap menjembatani komunikasi pemerintah dengan rekan-rekan wartawan

“PWI menyambut baik dengan berlangsungnya pertemuan malam ini. Gubernur sangat terbuka memberikan informasi yang ditanyakan rekan-rekan wartawan yang hadir,” ungkap Hendra.

Sementara itu, Sekretaris PWI Nunukan Taufik mengatakan, informasi pembangunan yang gencar dilakukan Pemprov Kaltara saat ini membutuhkan publikasi yang masif. Dengan demikian, masyarakat dapat mengetahui secara utuh apa saja yang sedang dan akan dikerjakan pemerintah.

“Informasi pembangunan harus sampai kepada masyarakat. Rekan-rekan wartawan khususnya di PWI Nunukan, sangat terbuka untuk diajak bersinergi menyampaikan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat,” tutup Taufik. (pwinnk)

Baca Juga

Author

Bagikan ini...
Baca Juga  Tingkatkan Program Rehabilitasi dan Reintegrasi Sosial, Lapas Nunukan Gelar Kerja Bakti Sosial Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights