POLITIK

Ambil Formulir Pilkada Tana Tidung, Relawan SAH Yakin PKB, PSI dan PPP Satu Orientasi Usung Warna Baru

144
×

Ambil Formulir Pilkada Tana Tidung, Relawan SAH Yakin PKB, PSI dan PPP Satu Orientasi Usung Warna Baru

Share this article

DPNTimes.com, Tana Tidung – Relawan Said Agil – Hendrik (SAH) mengambil formulir penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KTT, pada Rabu (01/05).

Hal tersebut disampaikan Ujang Kadir perwakilan relawan SAH, usai mengambil formulir penjaringan untuk pasangan SAH di Partai PKB, PSI dan PPP. Menurut dia, dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah adalah sebagai bentuk keseriusan pasangan SAH maju di Pilkada Tana Tidung tahun 2024.

“Kami sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di PKB, PSI dan PPP, kami yakin PKB, PSI dan PPP bakal menseleksi untuk mendapatkan yang terbaik,” ungkap Ujang Kadir.

Baca Juga  Siap Kawal Aspirasi, Robinson Totong Minta Warga Tidak Putus Asa

Kadir menjelaskan, formulir pencalonan yang sudah diambil akan diisi dan dilengkapi untuk selanjutnya diserahkan kembali kepada DPC PKB, PSI dan PPP.

Ia menambahkan, langkah mengambil formulir di kantor DPC PKB dan PSI KTT sebagai upaya komunikasi dan konsolidasi politik menguatkan akar rumput bersama.

“Semua orang bisa memantau bahwa saat ini tidak ada partai politik pun yang bisa mengusung calon sendiri di Pilkada 2024 dan semuanya harus berkoalisi. Kami (Said Agil- Hendrik) datang dengan visi yang sama yakni membawa perubahan kongkrit,” tambahnya.

Baca Juga  Dugaan Adanya Pembalakan Hutan Mangrove di Sebatik Barat, NGO Auriga Minta Polisi Usut Tuntas

Dirinya menilai, PKB, PSI dan PPP merupakan sebuah partai politik yang memiliki tekad kuat dan tujuannya bersama untuk membawa keadilan dan warna baru bersama untuk Tana Tidung di Upun Taka.

“Saya yakin, PKB, PSI dan PPP di Tana Tidung itu bakal mengusung calon yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, bukan mendukung orang yang dzolim tega berbuat sewenang-wenang. Kami pikir masyarakat sudah mulai sadar akan hal itu,” tegasnya. (*dv/df-ka/red)

Baca Juga
Baca Juga  Pemprov Seriusi Pengembangan Geopark Gunung Batu Benau

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights