POLITIK

Konsolidasi Internal, Wabup Hendrik Didukung Ketum OSO Maju di Pilkada KTT 2024

23
×

Konsolidasi Internal, Wabup Hendrik Didukung Ketum OSO Maju di Pilkada KTT 2024

Share this article

DPNTimes.com, Jakarta, – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tana Tidung (KTT) Hendrik silaturahmi sekaligus koordinasi bersama DPP Partai Hanura, (29/04) di Jakarta guna memperkuat eksistensi partai Hanura di daerah.

“Ini Agenda internal silaturahmi tapi kita rapatkan barisan untuk memperkuat soliditas partai Hanura di KTT,” kata Hendrik, Selasa, (30/04).

Politisi Hanura yang juga menjabat Wakil Bupati KTT ini menyampaikan dirinya mendengarkan langsung arahan dari Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Baca Juga  Bersama DPC Hanura, Relawan SAH Ambil Formulir Pilkada di NasDem Tana Tidung

“Yang jelas ada arahan Ketua Umum (OSO), beliau menegaskan agar partai Hanura di daerah siap menghadapi kontestasi Pilkada tahun ini,” ucap Hendrik yang juga merupakan tokoh Suku Adat Dayak Berusu.

Hendrik juga menegaskan Ketua Umum DPP partai Hanura mengusung dirinya untuk maju kembali pada Pilkada KTT 2024 ini dan meminta agar solid memimpin Hanura Tana Tidung sebagai Ketua DPC Hanura.

“Beliau (OSO) tetap mempercayakan saya sebagai Ketua DPC Hanura KTT termasuk mendukung saya maju pada Pilkada KTT,” tegas Hendrik.

Dalam agenda tersebut, selain bertemu Ketua Umum DPP Hanura, tampak Ketua DPD Hanura Ingkong Ala sebagai kandidat kuat dari Hanura maju di Pilkada Kaltara bertemu dengan Sekretaris Jenderal DPP Hanura, Benny Rhamdani. (*dv/df/red)

Baca Juga  Drama Elektabilitas Menuju Ending Pilpres
Baca Juga

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights