NEWSTNI-POLRI

Peringati HUT Ke-76 TNI, Satgas Yonarmed 6/3 Bagikan ATK dan Alat Olahraga

21
×

Peringati HUT Ke-76 TNI, Satgas Yonarmed 6/3 Bagikan ATK dan Alat Olahraga

Share this article

DPNTimes,TTU-Memperingati HUT ke-76 TNI, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad menyambangi SD Khatolik 1 dan 2 Seoam yang terletak di Desa Sallu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Nusa Tenggara Timur (NTT)  guna untuk membagikan perlengkapan sekolah dan alat olahraga pada Senin (04/10).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto didampingi Wadansatgas dan perwira lainnya beserta personel Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

Baca Juga  94 Detik Berarti gemparkan Studio XXI Jayapura

Kedatangan Anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad disambut gembira para siswa yang sangat antusias menunggu kehadiran mereka. Personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad memenfaatkan kesempatan tersebut dan mengajak para siswa-siswi meminum susu dan makan biskuit bersama.

Melani Refa (9), siswa SD Khatolik 1 Seoam yang menikmati susu bersama anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad mengatakan bahwa susu yang disuguhkan terasa sangat enak.

“Susunya enak, saya suka. Terima kasih Bapak Tentara,” ujarnya gembira.

Baca Juga  Kodim 1715/Yahukimo Latih PBB Siswa SDN Inpres Iwur Pegunungan Bintang

Sementara itu, Letkol Arm Andang Radianto menyampaikan tujuannya berkunung tidak saja untuk membagikan perlengkapan sekolah dan minum susu bersasma tetapi bermaksud untuk memperkenalkan sejarah berdirinya TNI di Indoesia.

Dansatgas juga menyampaikan terima kasihnya kepada para guru dan siswa yang antusias menerima dan menyambut kedatangan anggota Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad.

Baca Juga
Baca Juga  Terobosan TNI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Papua, KSAD Bantu Gerobak Martabak

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights