DAERAHTNI-POLRI

Momentum HUT ke-78 Bhayangkara, SMSI Kaltara Ucapkan Selamat kepada Polri

920
×

Momentum HUT ke-78 Bhayangkara, SMSI Kaltara Ucapkan Selamat kepada Polri

Share this article

DPNTimes.com, Tanjung Selor – Pasca digelarnya upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolresta Bulungan, Senin (01/07/2024). Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Utara (Kaltara) yang dinahkodai oleh Ketua SMSI Kaltara Victor Ratu menyampaikan ucapan selamat kepada Polri atas HUT Bhayangkara yang ke-78 Tahun.

“HUT Bhayangkara ke-78, momen yang baik bagi kita untuk kembali merefleksikan peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri telah banyak berbuat untuk bangsa dan negara,” ujar Victor Ratu.

Victor juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polresta Bulungan atas dedikasinya menjaga sinergitas dengan awak media yang selama ini berjalan baik, serta aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulungan.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapolres Nunukan, Laura: Inilah Mystery of Life

“Polresta Bulungan telah banyak menunjukkan kinerjanya yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kami berharap Polri dapat terus menjaga hubungan sinergitas dengan SMSI Kaltara (Insan Pers) dan semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Victor.

Pada kesempatan tersebut, Ketua SMSI Kaltara bersama plt Sekretaris SMSI Kaltara Didi Febriyandi, beserta pengurus juga memberikan kejutan kepada Kapolresta Bulungan Kombes Pol. Agus Nugraha, S.H S.I.K, M.H berupa kue ulang tahun.

“Kejutan ini sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih SMSI kepada Polri atas sinergi dan kerjasama yang selama ini terjalin baik,” jelas Victor.

Baca Juga  Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Nunukan, AKBP Taufik Nurmandia Harapkan Peran Serta Media Jaga Kamtibmas

Kapolresta Bulungan Kombes Pol. Agus Nugraha, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan rasa terimakasihnya atas ucapan selamat dan kejutan yang diberikan oleh SMSI Kaltara.

“Kami dari Polresta Bulungan mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan kejutan ini, Ini menunjukkan bahwa Media Serikat dan Polri bersatu padu dalam menjaga informasi aktual dan berimbang, termasuk untuk keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata perwira menengah tiga bunga melati emas ini. (tim)

Baca Juga
Baca Juga  Puluhan Hektar Hutan Mangrove di Pulau Sebatik Diduga Dibabat

Author

Bagikan ini...

Leave a Reply

Verified by MonsterInsights